Monday, December 5, 2016

Hai... Apa Kabar??

. . . . .
Sudah pasti dalam tahun 2016 yang hampir habis waktu ini, jemariku tidak lebih aktif timbang mulutku,

Banyak kabar yang tak sempat tertulis, dan hanya terucap lalu terlupa.
Ada banyak kabar yang ingin kuketahui tak bisa kuketahui. Banyak yang aku tahu tanpa perlu kuinginkan.

2016 . . . . aku bayangkan sebagai suatu waktu ketika Uni sudah dengan matang terbentuk. "Bukankah mengerikan membayangkan seperti apa kita 5 tahun kedepan? Bukan, bukan mengerikan... hanya saja tidak bisa."  Pernah kuucapkan saat dibangku SMA, kira-kira lima tahun yang lalu. 5 tahun kedepan yang nyatanya adalah hari ini.

Lalu, seperti apakah aku? 
Sering menginginkan untuk tahu kabar dari seseorang, tapi lupa bertanya kabar diri. 
Yang terasa dan teringat hanya kabar hari ini... kabar yang begini-begini saja. Ada yang ingin aku lakukan tapi enggan kulakukan, ada yang harus kulaukan tapi kutunda untuk dilakukan. Dan yang aku lakukan sekarang, ya begini. Membuka blog untuk melihat kabarnya. 


Tahun 2017 semoga kabarku selalu baik dan lebih baik...

No comments:

Post a Comment

Name
comment