Saturday, April 16, 2011

My Sweet 18th #1

14 April 2011 adalah hari kelahiranku yang ke-18.Bertepatan dengan hari Kamis.Aku benar-benar tidak mengharap apa-apa dari teman-temanku.Cukup doa dan dukungan saja yang aku minta (hehe,,plin-plan..:D).Tahukah kau?Di inbox-ku saja hanya ada 10 orang yang memberi ucapan.husnudzan aja lah..pulsa mahal.hehe..tapi alhamdulillah banyak yang menucapkan secara langsung dan mengucapkan di wall fb.Dan aku tetep menghargai ucapan dan doa mereka untukku.Sebagai ucapan yang mendalam aku juga mengutip 11 SMS dari mereka.Makasih sekali ya!!
Tapi hari itu cukup istimewa.bahkan sangat..angat istimewa.Kami,,PRESIDENT Smansa mengadakan acara sharing bersama.Dengan mengambil setting kelas XII Ipa 1 kami yang tercinta dan benar-benar tertutup dan gelap.Kami semua duduk melingkar di tengah-tengah kelas.Hah...sesuatu yang dapat aku duga.Nangis!!Kami semua menangis.Kami secara bergiliran mengutarakan uneg-uneg kami.pokoknya yang pengin di ungkapkan,maka saat itulah momen yang tepat (menurutku).Aku mugkin ga bisa menulis satu-persatu apa yang mereka katakan.Tapi kata-kata dari mereka akan selalu aku ingat dan akan selalu menjadi kenangan tersendiri.Dan yang pasti mnurut mereka aku adalah orang yang egois dan berhati baja.hehe,,maaf ya kawan!Insyaallah aku akan berusaha menguranginya.Amin.

Pada kesempatan itu pula aku mengtarakan yang ingin aku utarakan.dan aku sedikit sulit mengatakannya lantaran aku nangis sesenggukan.malunya aku!:D.Pokoknya aku berterima kasih buat kawan-kawan President yang sudah mau berteman denganku.You all are the best!
 kalian semua!
Acara sharing itu kami laksanakan mulai pukul 10.00 s.d 15.30.Lama sekali kan!tapi sangat menyenangkan.Dan hasilnya adalah mata kami menjadi sembab dan kepala kami menjadi sangat pusing.Ternyata sekali lagi aku benar-benar bersyukutr aku sudah menjadi bagian dari Xii Ipa 1 dan dianugrahi teman-teman yang sangat hebat.:D.
Pada hari Jum’at setelah melaksanakan apel dalam rangka doa bersama sebelum pelaksanaan UN,kami merencanakan acara yang sama.lantaran masih ada beberapa teman yang belum berbicara dia acara sharing pada hari kamis sebelumya.Sesuatu yang mengejutkanku tapi uda tidak bisa memaksa air mataku keluar (hehe..air mataku rasanya sudah habis!).Tiba-tiba (sepertinya atas inisiatif Banana dan Mb.Tut dan atas dukungan kawan-kawan semua),Banana  memberi Aku,Rero dan mb.Inis sebuah pesta keciluntuk kami yang berulang tahun di tanggal yang berdekatan.Rero pada 13,aku pada 14 dan m.Inis pada 16 di bulan yang sama yakni April.Aku benar-benar terharu dan berterimakasih mereka sudah mau repot menyiapkan semua ini.Gamsahamida kawan!!Aku benar-benar menyayangi

Dan aku tidak akan melupakan dua hari itu yang pasti akan berlalu,karna waktu tak dapat disetel mundur seperti dalam film.Aku hanya bisa mengenangnya sebisaku.Alhamdulillah...alhamdulillah..benar-benar aku bersyukur sudah punya teman seperti kalian!!
Terimakasih kawan!Masa SMA-ku tak akan seindah ini jika tanpa kalian di sisiku..:D

No comments:

Post a Comment

Name
comment