Sunday, May 29, 2011

Detik-detik yang Menentukan,”It’s U”

18/05/11

Sudah sejak tanggal 16 mei malam hari,jantungku berpacu lebih cepat.Pada tanggal 17 Mei bahkan tanganku terasa sangat linu.Betapa nervous dan stressnya aku saat itu.
Sore hari aku berusaha menyibukkan diriKemudian oleh Banana aku diberi tahu bahwa pengumuman SNMPTN Undangan dibuka pada pukul 19.00 WIBAku semakin tidak karuan.
Selama liburan aku tidak banyak belajar,lebih tepatnya membaca/mempeajari buku pelajaran.Aku takut tidak sanggup menerima kenyataan jika nanti tidak diterima/lolos SNMPTN.
Mengingat warnet terdekat rumahku pada pukul 1900 biasanya penuh,maka setelah maghrib aku bergegas ke warnet.Pikirku,lebih baik menyibukkan diri dan menenangkan diri dengan melihat video-video Super Junior di Youtube.dan itu benar aku lakukan.mendekati pukul 19.00,aku melihat di chat list FB semakin banyak.Pertanda semua temanku juga tegang seperti aku dan sesegera mungkin melihat pengumuman.
Waktu menunjukkan pukul 18.58...Aku putuskan untuk menahan tidak membuka laman pengumuman.Aku putuskan melihat video SS2 DVD SJ yang berdurasi ± 4 menit.Baru dimulai melihat video tersebut terlihat di sisi kiri bawah video sebuah judul.”It’s You”....Pandanganku malah fokus pada judul tersebut.Dalam benakku,aku akan lolos.Aku semakin tidak karuan!!Dengan hati-hati aku masukkan No.Pendaftaran dan password.........dan,,,

Alhamdulillah...luar biasa..Aku diterima menjadi Mahasiswa UGM Fakultas Ilmu Budaya progdi Bahasa Korea T.A 2011/2012

Terimakasih ya Allah,,,keluargaku.....brothers&sisters di President semua yang telah mendukungk

4 comments:

  1. Kak, mau tanya nih. kakak milih berapa prodi? cuma milih satu, bahasa korea, atau gimana? aku juga milih bahasa korea, tapi di pilihan kedua..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ups... maaf ak tak tahu ada komentar d post ini.
      Tapi udah di terima di univdan jurusan yang di inginkan, ya... selamat! :)

      Delete

Name
comment