Tuesday, December 14, 2010

It's About Friendship #1

Lama tak blogging setelah malewati hari-hari yang melelahkan,aku datang dengan perca cerita sehari-hariku....Tentang sebuah persahabatan..
Tanggal 20 November 2010 bertepatan dengan hari Sabtu merupakan hari kelahiran salah satu teman terbaikku,Mb.Susiana Novitasari ke 18 tahun...

We Gave You Surprise because we care about You.....:)

Dia begitu dekat dengan kami.Aku+Banana+mb.Inis merencanakan sebuah kejutan kecil untuknya.Setelah perdebatan yang cukup panjang kami putuskan untuk memberi tart dan sebuah kado sederhana.
Untuk realisasi rencana.....Haduwh....butuh cukup perjuangan!
Hari Sabtu itu bertepatan dengan pelaksanaan TOEP (semacam tes bahasa Inggris,mirip TOEFL).Aku merupakan satu-satunya dari kami berempat yang bernomor ganjil,jadi pelaksanaan tes pada kuarter 1st (pukul 7.00 s/d 9-an).Seluruh tes selesai pada pukul 11.30.Kami merencanakan memberi kejutan saat mb.Tut dan kelompok Seni Rupa-nya mengerjakan tugas,Awalnya lancar,baru setelahnya kami tahu bahwa kelompok mb.Tut tidak ada rencana kerja kelompok...akhirnya kami menghubungi semua anggota kelompok mb.Tut dan minta bantuan mereka.
Mb.Inis dan Banana kemudian pergi mengambil tart.Aku bertugas membawa mb.Tut keluar untuk sementara selama yang lain melakukan persiapan di kelas.(tugas ini baru ku dapat saat selesai TOEP,serba mendadak).
Untuk pertama kalinya aku mengajak mb.Tut ke Toilet.Tapi dia sama sekali tidak curiga.Kami malah bergosip sepanjang jalan (mb.Tut kan merupakan partner gosipku,,hehe).Aku cukup lama di toilet untuk mengulur waktu tapi malah persiapan belum selesai.Maka dari itu,aku keluarkan jurus terakhirku,curhat super lebay.Gayaku melas seperti mau menangis(padahal aku menahan tawa),mb.Tut mendengarkan curhatku dengan serius pula..hhahaha.
Sampai di kelas p[intu dan gorden tertutup rapat hingga mb.Tut membuka pintu dan,,,
"Happy birthday to You....!!''
Mb.Tut kaget dan sempat dan aempat menutup pintu.Aku harus menariknya kembali saat dia berusaha kabur,.

Hah,,,senangnya bisa berbagi secuil kebahagiaan untuk kesan mendalam bagi persahabatan kami.
Ada yang juga bikin aku geli,saat membaca kartu ucapan..ada tertanda=Trio Macan (Uni,Banana,Inis)."Apa-apaan ini''...hehe

Thanks to=all PRESIDENT members...:)

No comments:

Post a Comment

Name
comment